Deretan Film Action Indonesia Action Terbaru Tayang di Netflix

Bagi Anda pecinta film action, film Indonesia di Netflix juga bisa jadi pilihan, nih. Sebab selain genre horor dan romansa, film action Indonesia kini juga semakin baik dan banyak penggemarnya.

Nah, baru-baru ini, Netflix kembali menghadirkan film action yang sebelumnya tayang di bioskop, berjudul 13 Bom di Jakarta. Isu dan cerita yang dihadirkan film ini sangat layak untuk menjadi rekomendasi tontonan,

Berikut ini deretan film action Indonesia terbaru yang tayang di Netflix.

1. Satria Dewa: Gatotkaca (2022) menceritakan pahlawan super yang diperankan Rizky Nazar, saat melawan pembunuh berantai berilmu hitam.

2. The Big 4 (2022) adalah film original Netflix, yang menghadirkan cerita tentang pembalasan dendam dari keempat pembunuh bayaran.

3. Diproduksi Visinema, Mencuri Raden Saleh (2022) menceritakan aksi perampokan sebuah lukisan bersejarah dari tangan penguasa serakah.

4. 13 Bom di Jakarta (2023) menceritakan ketegangan yang terjadi di kota Jakarta, akibat 13 ledakan bom teroris yang memintan imbalan bitcoin.

5. Mengambil latar era distopia, 24 Jam Bersama Gaspar (2024) hadirkan aksi perampokan kotak hitam, oleh pria yang akan segera meninggal.

6. Ali Topan (2024). Baru tayang di bulan kedua 2024, Ali Topan akan menjadi film terbaru yang akan segera tayang di Netflix. Film ini, angkat cinta beda kasta!

Itulah deretan film action terbaru yang tayang di Netflix. Selamat menyaksikan. (*)

Film terbaru