Sinopis Noktah Merah Perkawinan yang Dibintangi Marsha Timothy

Jika Anda menyukai film yang berbau tantangan dalam rumah tangga, mungkin film Noktah Merah Perkawinan adalah jawabannya.

Film ini menguras emosi Anda karena bercerita tentang orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga yang memang sudah rapuh.

Ketika rumahtangga sudah rapuh, membosankan, maka kisah masuknya orang ketiga akan menjadi cerita menarik untuk disaksikan.

Nah, Noktah Merah Perkawinan bercerita tentang pasangan suami istri yakni Ambar dan Gilang yang sudah bersama selama 11 tahun.

Rumahtangga mereka kini sedang memasuki fase penuh kekecewaan. Hal ini terjadi akibat pertengakaran hebat yang terjadi di antara keduanya.

Bukan tanpa sebab, pertengkaran ini bermula akibat adanya campur tangan orang tua dalam setiap urusan rumah tangga mereka, tak bisa mengambil keputusan berdua dan selalu harus melibatkan orang tua dalam setiap keputusan rumah tangga, membuat Gilang merasa geram.

Sehari-hari, Gilang bekerja sebagai arsitek dan Ambar bekerja sebagai ibu rumah tangga yang mengurus rumah serta kebutuhan anak-anak.

Ketika merasa penat dengan kehidupannya sebagai IRT, Ambar pun mencari kedamaian dengan mengajar di sebuah kelas lokakarya keramik.

Di tempat itu, ia berkenalan dengan murid yang bernama Yuli (Sheila Dara).

Kedekatan Ambar dan Yuli membuat hubungan Ambar, Gilang, dan Yuli menjadi sulit.

Hal ini karena Gilang merasakan kenyamanan yang telah ia dambakan lama ada pada dalam diri Yuli.

Alih-alih bahagia, Yuli malah merasakan kesulitan akibat jatuh cinta dengan suami orang.

Lantas, bagaimana kelanjutan biduk rumah tangga antara Gilang dan Ambar? Apakah semuanya bisa kembali seperti semula? (*)

Film terbaru