Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2

Salahsatu film horor yang seru untuk disaksikan adalah Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri.

Sesuai judulnya, film ini mengisahkan perempuan yang bisa mengetahui kapan orang akan meninggal dunia, dan kasusnya di sebuah desa.

Film yang disutradarai Anggy Umbara ini disebut lebih mencekam dari pada prekuelnya, ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’.

Film ini bercerita tentang 5 tahun sejak memiliki kemampuan melihat tanda kapan seseorang akan mati, Siena (Natasha Wilona) masih sering diliputi rasa takut. Rasa takut itu dia sembunyikan dari kedua sahabatnya, Windy (Marsha Aruan) dan Rio (Giulio Parengkuan).

Siena hanya bercerita dengan Naya (Acha Septriasa), dosen dan psikolog klinis di kampus hingga suatu hari sebuah kematian terjadi di kampus. Namun kali ini Siena tidak melihat tanda apa-apa.

Peristiwa tersebut membuat Naya kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk untuk bertemu dengan Laras (Ratu Felisha).

Berbekal sebuah pesan yang ditinggalkan, Siena ke Desa Remetuk ditemani Windy dan Rio. Menjelang musim panen, di Desa Remetuk selalu terjadi percobaan bunuh diri.

Ternyata masyarakat desa itu memang melakukan ritual tumbal sehingga sudah sangat biasa jika ada yang meninggal menjelang panen raya.

Masyarakat pun lebih peduli dengan hasil panen yang melimpah daripada menangisi keluarganya yang tewas akibat perbuatan setan.

Siena sendiri yang berniat menolong tak pernah bisa melihat tanda-tandanya. Siena, Windy, Rio, Naya, serta Naya dan Laras, tak satupun dapat lari dari kutukan tersebut, keinginan bagi setiap dari mereka untuk tahu dan menentukan kapan diri sendiri akan mati.

Untuk mengisi weekend, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri bisa dijadikan alternatif tontonan bagi yang ingin berpacu kengerian. Film ini juga bisa disaksikan di platform film online.

Film terbaru