Sinopsis Critical Eleven, Kisah Cinta Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Bagi Anda yang sedang ingin menonton film romansa yang kental, mungkin Critical Eleven bisa jadi pilihan. Film ini berisi kisah cinta sepasang kekasih yang menjalani suka duka dalam pernikahan. Kisah cinta yang sangat manis dengan awal pertemuan yang menggelitik hati, dilanjutkan dengan manisnya pernikahan, hingga ketika terjadi musibah, kedua insan itu pun saling menjauh.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Ika Natassa. Selain menjadi penulis dari novel aslinya, Ika Natassa juga ikut andil dalam penulisan naskah film ini. Ia kemudian bekerja sama dengan penulis lainnya, seperti Jenny Jusuf, Monty Tiwa, dan Robert Ronny.

Critical Eleven merupakan film produksi perusahaan produksi Starvision Plus dan Legacy Pictures. Film ini tayang dengan durasi tonton selama 135 menit

Film besutan Monty Tiwa dan Robert Ronny ini menceritakan tentang perjalanan hidup sepasang suami istri yakni Aldebaran Risjad (Reza Rahadian) dan Tanya Baskoro Risjad (Adinia Wirasti).

Anya dan Ale bertemu di pesawat dalam perjalanan bisnis ke Sydney. Dalam sebuah pesawat ia duduk bersebelahan Aldebaran atau Ale. Pada pertemuan pertama itulah Anya sudah mulai menunjukkan ketertarikannya.

Nah, singkat cerita sejak pertemuan itu dan seiring berjalannya waktu, keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan. Mereka pun memutuskan untuk menikah. Sejak pernikahan itu terjadi, perubahan besar terjadi pada hidup mereka. Baik Ale dan Anya, belajar untuk saling memahami dan berkorban demi kebaikan bersama.

Akhirnya, salah satu dari mereka harus pindah ke New York. Selain kisah cinta yang manis dan dibumbui adegan mesra bahkan adegan dewasa, penonton juga disuguhkan dengan permasalahan rumah tangga mereka yang menguras emosi.

Mulai dari Ale dan Anya yang harus tinggal berjauhan alias LDR, keputusan Ale yang memaksa Anya melahirkan di Indonesia hingga meninggalnya anak mereka dalam kandungan.

Kehilangan anak dalam kandungan menjadi pukulan keras bagi Anya, ia bahkan menyalahkan dirinya, suaminya dan orang di sekelilingnya. Ia mulai menarik diri dan bahkan tidak ingin dekat dengan suaminya lagi.

Bahkan orang dari masa lalu Anya hadir untuk mengisi kekosongan hati Anya. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Ale membiarkan rumahtangganya selesai, atau malah berhasil mempertahankannya?

Film ini sudah bisa disaksikan di berbagai platform video online kesayangan Anda.

Film terbaru