Sinopsis Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu yang Bikin Merinding

Setelah sukses dengan Vina: Sebelum 7 Hari, kini Dee Company kembali menggarap film horor terbaru dari kejadian yang viral di media sosial. Kali ini berjudul Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu.

Seperti judulnya, Film Dosen Gaib ini akan menceritakan pengalaman mahasiswa yang diajar oleh dosen dari alam lain.

Film ini diangkat dari cerita horor viral di beberapa kampus pada 2016 silam. Berawal dari sebuah akun Facebook yang menyebarkan kisah dosen gaib di sebuah universitas yang terletak di Yogyakarta atau di Semarang.

Film ini yang disutradarai Guntur Soeharjanto ink akan menyuguhkan sosok dosen yang membuat mahasiswa ketakutan. Dari trailer-nya, Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu tampak menyuguhkan banyak teror.

Film ini akan mengisahkan cerita tentang empat mahasiswa yang harus mengikuti semester pendek saat mahasiswa lainnya tengah libur.

Pada awalnya para mahasiswa ini tidak menaruh curiga saat kelas berlangsung.

Namun kengerian berlangsung saat mereka ternyata harus mengikuti perkuliahan di malam hari. Suasana sepi karena itu adalah waktu libur kampus membuat para mahasiswa itu merinding.

Namun mereka mengabaikannya dan tetap mengikuti kelas yang diajar oleh seorang dosen lelaki paruh baya.

Dari penampilannya, para mahasiswa itu merasa merinding karena perawakan dosen yang seram.

Apalagi, kecurigaan mereka semakin menjadi ketika ketua kelas mendapatkan pesan dari dosen mata kuliah tersebut yang tidak bisa hadir di kelas.

Saat itu, ketua kelas langsung memastikan dosen yang ada di hadapannya dengan melihat kaki sang dosen. Ternyata dosen itu melayang. Mereka pun berusaha tidak panik dan keluar satu persatu dan teror pun dimulai.

Kemudian dosen itu mengejar dan bertanya kenapa mereka pada keluar kelas. Salahsatu dari mereka menjawab: “Sudah malam pak”.

“Sudah malam atau sudah tahu?” jawab dosen tersebut yang membuat mereka semua berlari menyelamatkan diri.

Daftar Pemain Dosen Gaib

– Endy Arfian

– Ersya Aurelia

– Rayn Wijaya

– Annette Edoarda

– Egi Fedly. (*)

Film terbaru