Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting

Film romansa komedi memang asyik disaksikan bersama teman atau keluarga. Selain topiknya yang tidak terlalu berat, film jenis ini juga bisa membuat penontonnya “healing” sejenak dari masalah dunia.

Nah, salahsatu film romantis komedi yang akan tayang pada pertengahan 2024 yakni Catatan Harian Menantu Sinting.

Film Catatan Harian Menantu Sinting sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Rosi L. Simamora. Novel yang dirilis pada tahun 2018 silam ini pun mendapat banyak ulasan positif dari pembaca dan membuat netizen tak sabar ingin menonton versi filmnya.

Film ini dibintangi Ariel Tatum dan Raditya Dika. Kolaborasi unik ini lantas membuat netizen tak sabar menantikan filmnya tayang di bioskop.

Film Catatan Harian Menantu Sinting ini mengisahkan tentang pasangan suami istri asal Batak bernama Minar dan Sahat. Perjalanan pernikahan mereka pun dengan lika-liku, terlebih dengan kehadiran ibu Sahat yang disapa Mamak Mertua.

Tidak harmonis dan akur, Minar dan Mamak Mertua memiliki perbedaan pendapat hingga sering terlibat konflik. Minar serta Sahat pun harus mengatasi permasalahan rumah tangga mereka yang kerap berakhir dengan kejadian konyol.

Selain Ariel Tatum, terdapat sederet aktor dan aktris hits lainnya yang turut bermain dalam film Catatan Harian Menantu Sinting.

Ariel Tatum sebagai Minar

Raditya Dika sebagai Sahat

Lina Marpaung

Robby Purba

Rizma Simbolon

Ruth Riani Pasaribu

Dicky Pardosi

Simon Parulian Girsang

Raline Shah. (*)

Film terbaru