Sinopsis Film The Guys Raditya Dika

Bagi Anda yang rindu dengan film komedi Raditya Dika, selain film terbarunya Catatan Harian Menantu Sinting, Anda juga bisa menyaksikan film lawasnya seperti The Guys.

The Guys merupakan film komedi dengan isi cerita ringan dan tidak terlalu banyak konflik.

The Guys menceritakan tentang seorang pria bernama Alfi (Raditya Dika) yang bekerja di kantor produksi. Alfi juga merupakan sosok ambisius terhadap mimpinya termasuk ingin memiliki perusahaan sendiri. Alfi pun sudah melampaui beberapa mimpinya kecuali pacaran.

Alfi masih jomblo sering dijodoh-jodohkan temannya dengan wanita di kantor, dan itu tidak pernah berhasil.

Ia menyukai rekan sekantornya bernama Amira (Pevita Pearce).

Amira sendiri sebenarnya bukan karyawan biasa di kantor. Amira merupakan anak dari Jeremy pemilik perusahaan tempat Alfi bekerja.
Gayung sepertinya bersambut, Amira bersikap baik dan ramah kepada Alfi. Alfi pun memantapkan hati untuk menjadikan Amira pacaranya.

Namun masalah muncul ketika Bos Jeremy menyukain ibu Alfi yang bernama Yana.

Karena kebetulan baik Jeremy maupun Yana sudah terbiasa hidup sendiri. Mereka berdua pun memutuskan untuk menjalankan hubungan.

Hal ini membuat Alfi menjadi galau karena mempunyai perasaan kepada Amira. Belum lagi ditambah gebetan Alfi yang datang kembali datang di hidupnya.

The Guys merupakan film garapan rumah produksi Soraya Intercine Film. Film bergenre komedi ini disutradarai dan diperankan langsung oleh Raditya Dika.
Film The Guys juga dibintangi oleh aktris cantik Pevita Pearce dan diramaikan oleh aktor senior seperti Widyawati, Tarzan, Marthino Lio, Indra Jegel, serta aktor asal Thailand Pongsiri Bunlewong. (*)

Film terbaru