Sinopsis Mungkin Esok Lusa Atau Nanti, Kisah Kasih Kemuning dan Raditya

Sebuah film bergenre drama akan mewarnai layar lebar Indonesia pada awal Juli 2024.

Film tersebut berjudul Mungkin Esok Lusa Atau Nanti.

Film ini diproduksi oleh Kolam Ikan pictures dan pemainnya adalah Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata sari, Empriw, Ipoel Mlumah, dengan sutradara Iwna kurniawan, dan penulis Ririen Setiarini, Ade bareto, Atut Ayam, Nuthayla Anwar.

“Mungkin Esok Lusa Atau Nanti” berfokus pada kisah kasih antara Kemuning ( Natasya Nurlima ) Dengan Raditya (Bilal Fadh) di mana Kemuning seorang mahasiswi yang mengambil S2nya di Turki dan meninggalkan kekasihnya yaitu Raditya di Indonesia.

Dengan Janji setia dari Raditya hingga impian yang sangat indah untuk Kemuning yaitu akan menikahinya, dalam perjalanan waktu terjadi pertemuan dengan Dewo (Tegar Iman) dan kemuning.

Dewo Jatuh cinta pada kemuning pada saat pandangan pertama, dia menyampaikan perasaannya kepada kemuning tetapi di tolak oleh kemuning, karena kemuning mengingat akan janji Raditya.

Tetapi ternyata Raditya tidak bisa menepati janjinya terhadap kemuning, Dewo yang ternyata adalah teman dari Raditya mendapatkan berita bahwa Raditya akan menikah dengan gadis pilihan ibunya.

Bagaimana Kisah percintaan kemuning?akankah Dewo berhasil mendapatkan hati dari kemuning? (*)

Film terbaru