10 Situs Website Nonton Film Anime Sub Indonesia Gratis

Ayo siapa nih yang suka banget nonton anime? Kartun Jepang ini memang selalu sayang banget untuk dilewatkan ya, selain visualnya yang keren juga karena alur cerita serta plot twist-nya yang bener-bener gak bida ditebak. Selain itu anime juga seringkali mengangkat cerita yang bener-bener related sama kehidupan.

Namun memang anime jarang sekali ditayangkan melalui siaran televisi. Makanya penting banget untuk kamu tahu daftar situs website yang punya banyak pilihan anime buat kamu tonton di waktu luang. Yuk langsung aja simak 10 Situs Website untuk Nonton Film Anime berikut ini:

1. Animeindo

Melalui situs animeindo.fun ini kamu bisa menonton anime dengan dilengkapi subtitle bahasa Indonesia, sehingga kamu bisa mengerti tentang isi cerita yang pesan yang ingin disampaikan dari anime yang kamu tonton. Situs ini menawarkan banyak anime yang bisa kamu akses secara gratis.

Selain kamu bisa menonton anime secara streaming, kamu juga bisa mengunduh anime yang kamu inginkan. Tetapi jika kamu ingin nonton anime secara streaming pun situs ini hanya akan menampilkan beberap iklan saja yang bisa dibilang tidak terlalu mengganggu.

2. Neonime

Situs untuk nonton streaming online anime selanjutnya adalah neonime.vip. Situs ini menyediakan banyak pilihan anime yang bisa kamu tonton dan unduh secara gratis.

Memang situs website ini dipenuhi dengan banyak iklan, tetapi seharusnya ini tidak jadi masalah yang berarti, toh kamu tetap bisa menikmati anime favoritmu secara gratis dengan pilihan resolusi yang beragam.

3. Anikyojin

Kamu bisa menonton banyak anime di situs yang satu ini, yakni Anikyojin. Hadir dengan tampilan website yang sederhana membuat situs website ini sangat memudahkan kamu untuk mengakses anime yang kamu inginkan.

Kamu juga bisa menonton anime dengan nyaman, karena situs ini hanya menampilkan sedikit iklan saja. Ditambah subtitle Indonesia yang akan memudahkan kamu untuk mengerti arti cerita yang disuguhkan dalam anime tersebut.

4. Anibatch

Situs website untuk nonton anime yang lainnya adalah anibatch yang hadir dengan subtitle Indonesia. Kamu juga bisa mengunduh anime favoritmu dengan mudah, hanya dengan memilih satu paket atau batch saja, sehingga kamu bisa mengunduh anime favoritmu secara sekaligus.

5. Anoboy

Anoboy dapat menjadi situs streaming online anime yang bisa kamu jadikan alternatif lainnya. Menawarkan banyak pilihan anime dengan tampilan iklan yang cenderung sedikit, bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu yang selalu merasa terganggu dengan tampilan banyak iklan. Situs ini juga menampilkan anime lengkap dengan subtitlenya.

6. Oploverz

Salah satu situs yang populer di para pecinta anime adalah situs oploverz. Sama seperti situs sebelumnya, tidak hanya bisa menonton anime secara streaming, kamu juga bisa mengunduh anime favoritmu dengan beragam pilihan kualitas dari mulai 360p, 480p dan 720p.

7. Otakudesu

Otakudesu juga bisa dijaikan alternatif lainnya. Situs streaming online anime yang satu ini selalu menghadirkan anime paling update. Dengan tampilan website yang sederhana yang bisa kamu akses baik melalui komputer/PC maupun smartphone membuat orang banyak memilih situs website yang satu ini.

8. Riie

Berikutnya ada situs website riie yang juga menampilkan film anime dengan dilengkapi subtitle Indonesia. Menyediakan banyak pilihan film anime dari mulai anime lawas hingga anime terbaru, menjadi sebuah keunggulan tersendiri dari website ini. Selain itu kamu juga mengunduh anime yang kamu ingin tonton dengan pilihan kualitas yang bisa disesuaikan.

9. Samehadaku

Samehadaku tidak hanya menawarka banyak pilihan judul anime, kamu juga bisa menikmati suguhan berupa Manga dan OST Anime di situs ini, seru banget kan? Anime legend hingga anime terbaru bisa kamu nikmati melalui situs website samehadaku ini.

10. Kiminime

Menyediakan pilihan anime yang terbilang cukup lengkap, situs website kiminime bisa kamu andalkan untuk steraming anime secara gratis. Kamu juga bisa mengunduh anime favoritmu melalui situs ini. Selain itu tampilan webstie anime juga sangat minim iklan sehingga akan membuatmu nyaman.

Perlu kami ingatkan, bahwa kebanyakan situs-situs tersebut bukanlah situs resmi. Jadi ada kemungkinan akan diblokir oleh pemerintah. Dan 10 situs website yang kami cantumkan tersebut hanyalah sebagai sebuah informasi untuk kamu, sehingga kami tidak bertanggung jawab atas risiko berupa hak cipta yang mungkin ditimbulkan.

Dan menonton serta mengunduh video dari situs semacam ini juga termasuk tindakan kriminal, karena tentu saja hal ini sangat merugikan para pekerja industri film. Belum lagi kemungkinan virus yang akan kamu dapatkan dari situs-situs tersebut yang akan merugikan dirimu sendiri.

Film terbaru