Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Siksa Neraka

Indonesia memang gencar membuat film horor. Ini karena penggemar film horor tanah air pun tidak main-main jumlahnya. Jika Anda sedang mencari film horor untuk ditonton, Anda bisa memilih Siksa Neraka. Film ini telah tayang di bioskop pada Desember 2023.

Namun kini Anda sudah bisa mengaksesnya di Netflix. Nah, sebelum menonton, simak dulu nih sinopsisnya, biar Kamu tahu gambarannya. Sssttt! Film ini sempat di banned alias tidak diizinkan untuk tayang karena terlalu gore. Namun akhirnya film ini tayang juga dengan sensor seperlunya.

Siksa neraka menceritakan gambaran neraka mengerikan yang dikenal sebagai tempat penyiksaan para pendosa yang bikin bulu kuduk merinding. Disutradarai Anggy Umbara, film ini menggunakan gambaran tentang neraka dari pendekatan-pendekatan di Al-Quran.

Film ini dibuka dengan sebuah keluarga kecil yang religius dan harmonis terdiri dari ayah (Ariyo Wahab), ibu (Astri Nurdin), serta anak-anak mereka: Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama). Sang ayah, seorang ustaz muda terhormat di desa, dengan tekun mengajarkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anaknya, termasuk cerita tentang surga dan neraka.

Pada suatu malam, keempat anak tersebut tanpa sepengetahuan orang tua mereka, menuju ke desa seberang. Naasnya, di perjalanan mereka mengalami musibah terhanyut oleh arus sungai. Kedua orang tua yang khawatir dan bingung mencari anak-anak mereka, mulai meragukan apakah telah cukup membekali mereka dengan ilmu agama.

Pada saat yang sama, Saleh dan adik-adiknya terbangun di tempat yang menakutkan, menemukan diri mereka terpisah di dalam neraka yang penuh api. Dalam pencarian mereka satu sama lain, mereka menghadapi penderitaan yang mengerikan akibat dosa yang selama ini mereka perbuat semasa hidup di dunia.

Judul: Siksa Neraka

Daftar Pemain:

– Ratu Sofya sebagai Tyas

– Kiesha Alvaro sebagai Fajar

– Nayla Purnama sebagai Azizah

– Rizky Fachrel sebagai Saleh

– Ariyo Wahab sebagai Ustaz Syakir

– Astri Nurdin sebagai Bu Rika

– Slamet Rahardjo sebagai Pak Harjo

– Joseph Kara sebagai Pak Haji

– Ingrid Widjanarko sebagai Mbok Inah

Film SIKSA NERAKA merupakan film adaptasi dari komik berjudul sama “Siksa Neraka” karya M B Rahimsyah. Komik tersebut populer di tahun 80-an yang juga menyuguhkan gambaran siksa neraka yang didapat oleh orang-orang yang melakukan perbuatan dosa semasa hidup di dunia. (*)

Film terbaru