Baru Tamat, Ini Sinopsis Serial Pay Later

Satu lagi serial karya anak negeri yang layak ditonton, yakni Pay Later.

Serial Pay Later menceritakan dunia pinjaman online (pinjol) dari sudut pandang yang berbeda. Tidak hanya membahas soal orang yang terjebak utang, serial ini juga bakal memperlihatkan sisi lain dari orang-orang yang bekerja di balik layar perusahaan pinjol serta drama kehidupan yang kompleks.

Meskipun mengangkat tema pinjaman online yang serius, series Pay Later tidak ingin terjebak dalam kesedihan dan ketegangan. Komedi menjadi elemen penting untuk menyeimbangkan cerita dan membuatnya lebih relateable bagi penonton.

Serial ini memiliki 8 episod dan sudah tayang sejak tanggal 29 Maret 2024 di Vision+.

Serial Pay Later mengisahkan tentang seorang wanita bernama Tika yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Akan tetapj, mimpinya untuk menjadi seorang influencer ternyata masih sangat besar.

Oleh karena itu, dia tetap berusaha merias diri untuk terlihat cantik di sela-sela bekerja. Tentunya, hal tersebut membuat dia harus membeli banyak aksesoris untuk menunjang mimpinya untuk menjadi seorang influencer besar.

Sayangnya, dia masih di tahap probation. Sehingga untuk membeli semua keperluan, dia akhirnya memutuskan menggunakan aplikasi ‘Pay Later’ dari toko online favoritnya.

Namun, masalah menimpa Tika ketika ada salah satu sahabatnya yang berkhianat, dia kemudian dipecat dari pekerjaannya. Lantas, bagaimana nasibnya untuk membayar utang tersebut?

Serial yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand ini dibintangi oleh beberapa pemeran yang namanya sudah tidak lagi asing ditelinga banyak orang.

Daftar pemain serial Pay Later di antaranya:

– Adinda Cresheilla sebagai Yuli

– Aliyah Faizah sebagai Siska

– Amanda Manopo sebagai Tika

– Aming sebagai Tanto

– Cici Tegal sebagai Sari

– Dito Darmawan sebagai Rizal

– Fajar Sadboy sebagai Umar

– Fauzia Damayanti sebagai Meli

– Putri Fiyonda sebagai Livi

– Indra Birowo sebagai Sudi

– Musdalifah Basri sebagai Didi

– Nazira Noer sebagai Chintya

– Neysa Chandria sebagai Ocha

– Rowiena Umboh sebagai Tantri

– Yoshi Sudarso sebagai Dion. (*)

 

Film terbaru